UHIVE platform


     UHIVE adalah sebuah platform yang inovatif yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan menampilkan profil mereka dengan lokasi alamat digital.   Anda akan    dapat melakukan perjalanan,
manuver dan menjelajahi ruang tersebut dengan menggunakan jari anda dengan mudah di ponsel cerdas anda.
      Jaringan sosial UHIVE akan memungkinkan orang melakukan banyak hal seperti menghasilkan uang,membangun kehidupan digital baru, menjelajahi    hal-hal   yang    tidak   pernah anda ketahui, bersenang-senang, bersosialisasi, bertemu orang baru, dan lebih banyak lagi.Desain platform sangat inovatif, dan dirancang dari bawah ke atas agar berbasis seluler dan VR siap. 
     Rencana pengembangan masa depan kami melibatkan menghubungkan UHIVE ke sensor otak dan perangkat IoT (Internet of things), untuk pengguna untuk berinteraksi secara real time dan mengembangkan pengalaman yang menarik.Kami mendorong tipe baru jejaring sosial, yang akan memberikan lebih dari sekedar interaksi umum, kami akan memberikan pengguna cara yang baru untuk menjelajahi dan merasakan informasi melalui indra mereka. Tidak seperti jejaring sosial lainnya yang relatif satu dimensi saja, UHIVE memberi kesempatan kepada pengguna untuk berjalan melalui ruang tanpa batas dan mengidentifikasi komunitas yang perlu ditelusuri.Penemuan perjalanan akan menggunakan alat bantu visual (ruang dengan penghuni) untuk melakukan eksplorasi ke tingkat berikutnya.
     Visi kami adalah untuk merevolusi dan memimpin jalan menuju masa depan jejaring sosial, memperkaya pengalaman kehidupan pengguna dalam platform sosial baru dan menghibur. Kami bertujuan untuk melampaui harapan dan berbagi kesuksesan dengan semua pengguna. Ambisi kami, komitmen untuk inovasi yang terus-menerus, dan kemampuan teknologi kami dalam lanjutan A.I. dan teknologi blockchain, semua membantu   UHIVE    meluncurkan    era    jejaring   sosial     baru.
     UHIVE memberikan bentuk pemasaran yang berevolusi   di   mana influencer, blogger, dan trendsetter terfokus mempengaruhi audiens mereka untuk menjadi pembeli yang potensial. Aset influencer terutama adalah kemampuan jangkauan pasar mereka, dan jumlah penonto influencer dapat menjangkau melalui jejaring sosial. Influencer berfokus untuk meningkatkan jangkauan mereka kepada audiens, untuk mendorong dan mengonversinya secara efektif pelanggan suatu produk atau layanan.

Kami akan berbagi sebagian besar dari pendapatan iklan kami dengan para pengguna kami, untuk:
  • Buat kesetiaan
  • Mendorong orang untuk tinggal lebih lama di aplikasi
  • Promosikan Token UHIVE
  • Tingkatkan pertumbuhan organik, karena orang-orang akan memberi tahu semua teman dan keluarga mereka.
  • Ciptakan ekonomi yang berkelanjutan
UHIVE berbeda dari platform jejaring sosial lainnya. Berikut ini adalah perbedaannya : 
  • Dimensi fisik baru yang inovatif, memungkinkan pengguna menjelajahi ruang dengan cara yang lebih intuitif
  • Dunia abu-abu, di mana pun, tempat di mana pengguna dapat menjadi anonim sepenuhnya
  • Ekonomi baru dan sepenuhnya mandiri
  • Berdasarkan penelitian psikologi manusia selama bertahun-tahun, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan manusia
  • Dibangun dari awal untuk mendukung realitas virtual
  • Jaringan sosial pertama yang dikendalikan oleh A.I. teknologi
  • Sistem blockchain hybrid baru, yang menggunakan yang terbaik dari kedua dunia (terpusat dan terdesentralisasi)
     Tim yang mengerjakan aplikasi backend (dirancang dengan data besar dalam pikiran) memiliki pengalaman membangun infrastruktur backend yang hebat,   dengan    aplikasi   yang  terbukti sukses selama 15 tahun terakhir.Aplikasi ini akan didasarkan pada backend Amazon AWS, untuk keamanan, daya tahan dan kinerja global yang cepat.
     Sistem ini akan memanfaatkan banyak CDN untuk pengiriman konten dan kemampuan streaming yang lebih cepat.Jaringan akan dirilis dalam dua tahap, yang pertama adalah Token UHive, dan yang kedua adalah jaringan itu sendiri dengan aplikasi seluler. Jaringan sosial ini hanya dapat diakses melalui perangkat seluler Android dan iOS, dan antarmuka aplikasi akan sangat mudah digunakan, cepat, efisien, dan menghibur.
     UHIVE, sebagai jejaring sosial, memiliki potensi besar untuk pertumbuhan organik yang tinggi. Aplikasi ini dirancang untuk mendorong orang untuk terus menggunakannya dan tetap di atasnya, yang akan meningkatkan nilai seumur hidup pengguna, akibatnya meningkatkan Nilai Token UHIVE dari waktu ke waktu.

Mengapa membeli token UHIVE ?
  • Berdasarkan gagasan yang sangat unik dan solid.
  • Ekonomi mandiri sepenuhnya menggunakan teknologi blockchain.
  • Lima puluh persen dari pendapatan iklan jaringan sosial akan didistribusikan di antara pengguna aktif setiap minggu.
  • Tim besar dan sangat berbakat dengan pengalaman global yang luas dan banyak kisah sukses.
  • Berbasis dan diatur di london Inggris.
  • Ini adalah bagian dari jejaring sosial baru, saat orang bergabung dan mulai menggunakan jaringan, nilai Token UHIVE akan meningkat dalam skala besar.
kami akan menerbitkan sekitar 80 miliar token, pengguna akan menggunakannya untuk membeli di jejaring sosial, plus perdagangan, atau membeli secara anonim di Dunia Abu-abu, atau bahkan menukar dengan mata uang fiat seperti USD, Euro, GBP.Saat dirilis, 20 miliar Token UHive akan dirilis ke publik sebagai ICO, dan sisanya akan disimpan di aplikasi untuk penggunaan internal dan rilis untuk bertukar platform segera., kami memperkirakan bahwa semua 80 miliar UHives akan dirilis sepenuhnya, setelah kami mencapai 100 juta pengguna di jejaring sosial.Token akan tersedia juga untuk perdagangan di Internet, dan untuk penggunaan instan di jejaring sosial.

Token akan digunakan dalam jaringan sosial UHIVE dengan fungsi berikut:
  • Membeli barang-barang di dalam jaringan.
  • Promosi dan iklan.
  • Layanan berbayar.
  • Orang akan dibayar secara insentif seperti gaji dalam kehidupan nyata.
  • Jual / beli dan penawaran untuk ruang yang unik.
  • Membayar untuk akses ke ruang pribadi.
  • Setiap transaksi dalam jaringan UHIVE akan dibuat menggunakan Token UHive.
  • Program dan penghargaan referral.
Program Bonus untuk Pemilik Token Awal
Program Bonus untuk Memberi Hadiah kepada pembeli besar
     Seiring    kurva    pertumbuhan    basis data pengguna    dan ekonomi   digital,    penggunaan UHIVE Token dalam ekonomi memantapkan peningkatan konstan dalam nilai tukar token. Rata-rata jumlah token per pengguna relatif terbatas dan akan menjadi lebih langka seiring pertumbuhan masyarakat UHIVE. Dengan pertimbangan keamanan canggih yang tertanam dalam teknologi blockchain kami, dan peningkatan permintaan, nilai tukar akan meningkat. 
     Ekonomi digital mandiri untuk sebuah sejauh ini,    bagian    khusus     dari    pendapatan    akan diinvestasikan kembali dalam   Token   UHIVE    untuk    mengatur   dan mempertahankan kurva pertumbuhan. Oleh karena itu, peningkatan kepercayaan pembeli, dan imbalan yang bermanfaat bagi pemilik crypto UHIVE , adalah tujuan utama kami.

Untuk informasi lebih lanjut tentang platform UHIVE silahkan kunjungi situs resmi mereka dibawah ini : 
Website : 
https://ico.uhive.io/
White paper : 
https://ico.uhive.io/wp-content/uploads/UHIVE_Whitepaper.pdf
ANN thread : 
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3248342.0
Twitter : 
https://twitter.com/UHIVEsocial
Facebook : 
https://www.facebook.com/UHIVESocial/
Telegram : 
https://t.me/uhivesocial

Titinmuji502 : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1315575
Eth address : 
0xD1121922A204707003d58866914A28daF3948940

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DECOIN platform pertukaran bagi hasil pertama berbasis blockchain

GAMELOOT platform yang akan memajukan industri game